Terungkap Alasan Lemar Tolak Arsenal dan Liverpool

Penulis: Reza Perdana

Terungkap Alasan Lemar Tolak Arsenal dan Liverpool

Thomas Lemar (Int/Daily Mail)

Selasa, 5 September 2017 | 09:46

Analisadaily - Jendela transfer musim panas resmi ditutup. Sejumlah nama pesepakbola terkenal masuk dalam gonjang-ganjing kepindahan dari klub tempat mereka berkarier, salah satunya adalah nama Thomas Lemar.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (5/9), pemain AS Monaco tersebut sering dikait-kaitkan akan hijrah ke Arsenal atau Liverpool. Namun dipenutupan jendela transfer, nama Lemar masih berstatus sebagai pemain AS Monaco.

Wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasily mengatakan, Lemar memang sempat sangat dekat untuk bergabung dengan Arsenal atau pun Liverpool pada batas waktu transfer.

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa The Gunners mengajukan tawaran sebesar 92 juta Pounds untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu di akhir-akhir penutupan jendela transfer.

Laporan muncul mengklaim bahwa transfer tersebut gagal, karena Lemar tidak ingin bermain untuk Arsenal karena klub tersebut absen dari Champions League.

Liverpool yang akan bermain dalam kompetisi elit Eropa musim ini, juga sangat terkait dengan pendekatan terlambat untuk orang Prancis tersebut, namun Vasilyev menyarankan agar Lemar bertahan, karena mereka sudah mengizinkan beberapa pemain tim pertama untuk pergi.

Beberapa pemain Monaco yang hengkang adalah Tiemoue Bakayoko dijual ke Chelsea, sementara Benjamin Mendy dan Bernardo Silva menyelesaikan perpindahan ke Manchester City.

"Itu tidak mudah," kata Vasilyev.

"Thomas ingin pergi ke Arsenal dan ke Liverpool, tapi kami berdiskusi dan kami mengambil keputusan bersama sehingga dia bisa tinggal di sini."

"Dia adalah pemain yang sangat penting, kami tidak bisa menjualnya, itu akan mempengaruhi seluruh tim dan individu."

Wenger telah mengonfirmasi bahwa ia akan menghidupkan kembali pengejarannya terhadap Lemar saat jendela transfer dibuka kembali.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar