The Best Award Tanpa Juara Dunia, Griezmann: Ini Memalukan

Penulis: Christison Sondang Pane

The Best Award Tanpa Juara Dunia, Griezmann: Ini Memalukan

Pemain Perancis, Antoine Griezmann (4Fem.com)

Senin, 10 September 2018 | 15:57

Analisadaily – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) baru-baru ini mengumumkan tiga pesepakbola yang masuk daftar untuk meraih penghargaan sebagai The Best Award musim 2017-2018.

Tiga nama yang disebutkan, yakni Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Akan tetapi, dari ketiga nama itu, tidak ada satu pun pemain yang meraih trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Hal itu pun membuat salah satu pemain Perancis, Antoine Grizmann merasa tidak suka. Karena itu, dia mengatakan, ini sangat memalukan. Ia juga mengaku, tidak tahu menahu apa kriteria yang dipakai FIFA.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, memalukan tidak ada juara dunia untuk The Best Award. Mengingat, itu adalah penghargaan yang diberikan FIFA. Saya tidak tahu apa kriteria mereka,” kata Griezmann.

“Ini memalukan, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kami telah memenangkan yang paling penting, yaitu Piala Dunia. Itulah hadiah terbaik yang bisa kamu menangkan. Jadi, kami akan bahagia meskipun tidak ada dari kami yang mencapai The Best.”

Dilansir dari Marca, Senin (10/9), pemenang penghargaan itu akan diumumkan pada tanggal 24 September 2018.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar