Thibaut Courtois Meminta Maaf Kepada Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Thibaut Courtois Meminta Maaf Kepada Chelsea

Thibaut Courtois (India TV/Internet)

Senin, 13 Agustus 2018 | 16:37

Analisadaily - Agen dari Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa kliennya meminta maaf kepada Chelsea karena tidak ikut berlatih menjelang musim panas sebelum pindah ke Real Madrid.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (13/8), pemain berusia 26 tahun itu hijrah ke Madrid pekan lalu. Proses kepindahan Courtois dari Chelsea ke Madrid dinilai kurang ideal, karena penolakan untuk kembali ke Stamford Bridge setelah Piala Dunia.

Christope Henrotay, agen Courtois bersikeras, ketidakhadiran kiper Timnas Belgia dikarenakan stres dan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea, serta keinginannya untuk lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

“Ini adalah situasi, dia meminta maaf dan akhirnya semua orang senang. Dia agak tertekan. Ada kesalahpahaman bahwa dia ingin pindah karena alasan yang salah, tetapi dia mendorong untuk keluar dari Chelsea karena anaknya,” kata Henrotay.

“Dia memiliki kontrak dan itu tergantung pada Chelsea, tetapi di akhir kontraknya, Chelsea memiliki minat untuk menemukan kesepakatan dengan Madrid, yang mereka lakukan. Ini adalah alasan pribadi jadi kami harus menghormati ini.”

“Chelsea memahami situasi dan benar-benar membantu untuk mendapatkan kesepakatan. Mereka melakukan kesepakatan yang sangat cepat dan mudah bersama, memahami kemanusiaan situasi,” tandasnya.

Courtois membuat 154 penampilan untuk Chelsea selama waktunya di Stamford Bridge, membantu klub untuk dua gelar Premier League, Piala FA, dan Piala Liga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar