Thomas Muller Berharap Dukungan Suporter

Jerman Vs Swedia

Penulis: Reza Perdana

Thomas Muller Berharap Dukungan Suporter

Thomas Muller (Daily Mail)

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:36

Analisadaily - Pemain depan Tim Nasional Jerman, Thomas Muller, berharap para pendukung terus memberikan dukungan meskipun sempat merasa kecewa dengan kekalahan saat melawan Meksiko dalam pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (21/6), Jerman yang berstatus juara bertahan mendapat kekalahan mengejutkan 0-1 dari Meksiko. Jerman bisa saja tersingkir dari turnamen jika kembali kalah dalam pertandingan kedua melawan Swedia.

Tim nasional Jerman telah menimbulkan kemarahan pendukung sejak kekalahan Meksiko, tetapi Muller telah menyerukan persatuan menjelang pertandingan Swedia.

"Setiap kali Jerman kalah atau bermain buruk, ada 1.000 alasan. Dan tidak peduli berapa banyak pertanyaan yang ada, kami tidak akan pernah membuat semua orang bahagia," kata Muller.

"Kami cukup kritis untuk mengatasinya. Tapi yang penting adalah kami melihat ke depan."

"Kami memiliki dua tugas utama. Kami harus menang. Panas sudah menyala. Tapi kami pasti tidak akan memenangkan mereka melalui kebencian diri dan pembongkaran diri."

"Baik pasukan ini dan staf pelatih tidak menginginkan apa pun selain kesuksesan. Saya benar-benar berharap orang-orang itu tidak kehilangan kepercayaan mereka pada kami. Anda akan mengajukan pertanyaan, tetapi saya akan meminta Anda untuk tinggal bersama kami," tandasnya.

Jerman akan menghadapi Swedia pada hari Sabtu dalam pertandingan kedua mereka di Piala Dunia 2018.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar