Thomas Tuchel Larang Pemain Masuk Klub Malam

Penulis: Christison Sondang Pane

Thomas Tuchel Larang Pemain Masuk Klub Malam

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel (Reuters/Daily Mail)

Rabu, 25 Juli 2018 | 18:03

Analisadaily – Kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih Paris Saint-Germain, tidak hanya akan menerapkan taktik dan strategi untuk tim barunya, tapi juga akan membuat kehidupan sehari-hari dan kebiasaan para pemain berubah total.

Salah satunya dengan cara tidak mengizikan pemain, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe, menghabiskan waktu larut malam di luar, apalagi mengunjungi klub malam yang selama ini rajin didatangi.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini telah meminta maaf kepada pemilik klub malam, dan meminta untuk memberitahukan jika pemainnya datang untuk berpesta.

Bukan itu saja, aturan selanjutnya adalah melarang para pemain untuk mengkonsumsi minuman-minuman bersoda. Dan, Tuchel membuat aturan ketat pada pasta dan makanan cepat saji.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (25/7), hal tersebut dilakukan pria berusia 44 tahun ini hanya untuk memastikan kondisi kesehatan terbaik anak asuhnya.

Sejauh ini, ia sudah mengunjungi restoran Cesar yang sangat populer di kalangan pemain seperti Mbappe, Dani Alves dan Marquinhos. Juga di daerah Volver, restoran favorit para bintang PSG.

Thomas Tuchel melatih raksasa Ligue 1 ini setelah menggantikan Unay Emery yang hijrah ke Premier League untuk mengasuh Arsenal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar