Thomas Tuchel Tidak Tertarik Latih Munchen

Penulis: Reza Perdana

Thomas Tuchel Tidak Tertarik Latih Munchen

Thomas Tuchel (Daily Mail)

Rabu, 6 November 2019 | 17:44

Analisadaily - Di kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Thomas Tuchel, manajer Paris Saint-Germain (PSG) itu menegaskan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Ibu Kota Prancis.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (6/11), Thomas Tuchel tidak tertarik meninggalkan PSG untuk menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih kepala di Bayern Munchen.

Kovac diberhentikan Munchen pasca kekalahan 5-1 dari Eintracht Frankfurt pada Sabtu (2/11), kekalahan dalam kompetisi Bundesliga terberat mereka sejak April 2009.

Hansi Flick telah mengambil alih sementara, dengan Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, dan Ralf Rangnick, terkait dengan jabatan permanen.

Sky Deutschland melaporkan, Munchen telah melakukan kontak dengan Tuchel tentang mengambil peran itu, sebelum L'Equipe menyatakan pada Selasa (5/11) bahwa ia telah menolak.

"Itu tidak menarik bagi saya karena saya pelatih PSG saat ini. Saya memiliki kontrak, juga untuk musim berikutnya. Saya tidak bisa memikirkan klub lain saat ini,” kata Tuchel.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar