Tidak Ingin Bohong, Hazard Mengaku Cinta Pada Real Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Tidak Ingin Bohong, Hazard Mengaku Cinta Pada Real Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Reuters)

Senin, 8 Oktober 2018 | 22:05

Analisadaily – Pasca membawa Chelsea meraih kemenangan atas Southampton pada pertandingan Premier League di Stadion St Mary’s, Minggu (7/10), Eden Hazard tidak malu-malu mengungkapkan isi hatinya tentang Real Madrid.

Dihadapan awak media, bintang tim nasional Belgia itu mengatakan sangat mencintai raksasa La Liga Santander tersebut. Kecintaan mulai terlihat bukan baru-baru ini, tapi sejak kecil dia sudah terkesima.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong, itu adalah impian saya sejak saya masih kecil. Saya sudah bermimpi tentang klub ini. Kita akan lihat. Saya tidak ingin membicarakannya sepanjang waktu,” kata Hazard.

“Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan segera berbicara tentang masa depan saya. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri, tapi juga untuk Chelsea. Karena, mereka telah memberi saya segalanya.”

Dilansir dari Marca, Senin (8/10), top skor sementara Liga Inggris yang sudah mencetak tujuh gol ini juga tidak mau terlalu cepat bicara kontrak.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya akan menandatangani kontrak baru dan kemudian tidak menandatanganinya. Terkadang saya bangun dan berpikir, saya ingin pergi. Terkadang saya ingin tinggal di sini,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar