Tidak Mengenal Junior, Messi Minta Maaf

Penulis: Christison Sondang Pane

Tidak Mengenal Junior, Messi Minta Maaf

Lionel Messi dan Sebastian Driussi (Clarin)

Jumat, 10 November 2017 | 09:10

Analisadaily – Lionel Messi tidak segan-segan untuk menyatakan permintaan maaf kepada rekan senegaranya, Sebastian Driussi, karena tidak mengenalnya saat striker muda Argentina itu meminta untuk foto bersama.

“Saya merasa tidak enak karena saya tidak mengenalinya. Ketika ia meminta foto, saya pikir salah satu dari orang-orang yang selalu menunggu untuk foto. Dan, saya minta maaf,” kata Messi dilansir dari Marca, Jumat (10/11).

“Ketika saya melihatnya di lobi hotel saya memikirkan hal lain dan saya tidak sadar itu dia.”

Kejadian tersebut berawal ketika Driussi, yang bermain di FC Zenit Petersburg meminta foto bersama Messi di sebuah hotel di Moskow. Tanpa berpikir panjang, Messi pun bersedia karena berpikir, Driussi adalah penggemar biasa.

Namun ternyata, dugaannya salah. Penyerang berusia 21 tahun itu ternyata satu negaranya yang bermain di timnas junior U-20. Hal tersebut diketahui Lionel Messi setelah Driussi mengunggah foto itu ke akun Instagram pribadinya.

Merasa bersalah, bintang Barcelona itu menyatakan permintaan maaf kepada Driussi lewat pesan singkat. Sejauh ini, Messi dan Driussi memang belum pernah bertemu dan bermain bersama untuk Argentina, termasuk di tim senior.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar