Tidak Sesuai Standard, Solskjaer Tegur Jesse Lingard

Penulis: Christison Sondang Pane

Tidak Sesuai Standard, Solskjaer Tegur Jesse Lingard

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Vaaju)

Senin, 22 Juli 2019 | 11:12

Analisadaily - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperingatkan salah satu penyerangnya, Jesse Lingard, karena penampilannya musim lalu tidak pada level yang disyaratkan. Sehingga, ia perlu berbuat lebih banyak untuk mempertahankan posisinya di skuad.

Pemain internasional Inggris berusia 26 tahun itu hanya bisa mencetak lima gol dan enam assist saat Manchester United mengalami masa sulit musim lalu.

Dan, Setan Merah pun hanya bisa finis di peringkat keenam Liga Premier dan tersingkir dari zona Liga Champions serta kalah Piala FA di babak perempat final.

Musim ini, Solskjaer menargetkan finish empat besar di Liga Premier dan perlu juga meraih gelar Liga Eropa. Itu sebagai paya untuk mendapatkan kembali tempatnya di Liga Champions musim depan.

Karena itu, setelah pertandingan Piala Champions Internasional melawan Inter Milan, Solskjaer mengatakan, ia akan menuntut lebih banyak dari Lingard musim ini.

"Jesse telah membuktikan sebelumnya dengan golnya dalam pertandingan besar bahwa dia berharga. Tapi tentu saja aku akan menuntut lebih banyak darinya. Saya pikir dia akan menjadi orang pertama yang tahu bahwa musim terakhirnya tidak sesuai standar,” ujarnya.

“Apa yang telah kita diskusikan bisa di antara kita berdua, tetapi saya berharap lebih dari dia dan dia tahu apa yang saya inginkan. Jesse tahu apa artinya menjadi pemain Manchester United,” sambungnya.

Namun begitu, Solskjaer tahu, kadang-kadang Jesse membuat satu atau dua keputusan buruk tetapi Jesse pun bisa membuat keputusan yang lebih baik daripada yang buruk. “Dia top boy,” tutup pelatih asal Norwegia itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar