Tiga Tim Elite Liga Premier Berebut Striker Muda Serbia

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Tiga Tim Elite Liga Premier Berebut Striker Muda Serbia

Luka Jović (One Football)

Selasa, 22 September 2015 | 15:58

Analisadaily - Meski bursa transfer musim dingin baru akan dibuka Januari tahun depan, namun sejumlah tim elite Liga Premier sudah menunjukkan geliat mereka dalam berburu pemain baru untuk memperkuat komposisi yang sudah ada.

Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur bahkan sudah mulai mengutus wakil untuk melakukan lobi-lobi dengan klub lain yang memiliki pemain incaran mereka.

Menurut laporan SportsMole (22/9), ketiga klub itu sama-sama menyimpan rencana untuk mendatangkan striker muda asal Serbia, Luka Jović.

Ketertarikan Arsenal, Chelsea dan Tottenham memboyong pemain berusia 17 tahun yang kini memperkuat Red Star Belgrade didasari pada konsistensi Jović dalam menggempur benteng pertahanan lawan dengan skill individu mumpuni serta stamina tak kenal lelah.

Musim lalu Luka Jović berhasil menyumbang 10 gol dari 31 pertandingan bersama Red Star Belgrade. Musim ini, pemain yang konon dibanderol seharga 6 juta Pounds itu telah mencetak tiga gol dari lima pertandingan.

Namun sejauh ini baik The Gunners, The Blues maupun Spurs belum bersedia membeberkan secara rinci berapa nilai transfer yang akan mereka tawarkan pada pemain kelahiran Bosnia-Herzegovina tersebut.

Hanya saja yang perlu diketahui, ketiga klub itu tidak boleh lalai dengan target mereka tersebut. Pasalnya, Ajax Amsterdam dan Benfica juga berminat merekrut pemilik 7 caps bersama timnas U-19 Serbia itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar