Tim Cahill Jual Rumah Mewah di Negeri Paman Sam

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tim Cahill Jual Rumah Mewah di Negeri Paman Sam

Tim Cahill (AFP)

Jumat, 12 Juli 2019 | 10:37

Analisadaily - Tim Cahill memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional setelah 21 tahun berkarier.

Gelandang asal Australia itu sudah mengemas 50 gol dalam 108 penampilan untuk negaranya. Sementara di level klub dia memulai karier bersama Millwall pada tahun 1998.

Cahill kemudian hijrah ke Everton dengan nilai transfer 1,5 juta Pound. Disana dia menjadi salah satu gelandang paling diperhitungkan di Liga Premier Inggris.

Selama delapan musim membela The Toffees, Cahill sukses mencetak 68 gol dalam 278 pertandingan. Berkat torehan tersebut namanya akan selalu dikenang oleh publik Goodison Park.

Setelah puas merasakan panasnya atmosfer Liga Premier, Cahill hengkang ke Amerika Serikat dan memperkuat New York Red Bulls.

Selama tiga musim di Negeri Paman Sam, pemain berusia 39 tahun itu sempat membeli rumah yang cukup luas di kawasan Sungai Saddle di Bergen Country, New Jersey, atau sekitar 17 mil dari Manhattan.

Namun setelah memutuskan pensiun, Cahill berencana menjual rumah tersebut seharga 5,4 juta Pound. Rumah itu cukup ideal bagi pecinta olahraga.

Memiliki luas 10.000 kaki persegi dengan delapan kamar tidur dan kamar mandi, rumah tersebut juga dilengkapi kolam renang serta banyak ruang terbuka hijau di sekitarnya.

Rumah Tim Cahill di Amerika Serikat

Rumah Tim Cahill di Amerika Serikat

Sementara di bagian dalam rumah terdapat banyak fasilitas olahraga, mulai dari gym, spa dan lapangan futsal. Selain itu Anda juga bisa menemukan lapangan basket indoor di dalam rumah.

Pada bagian dinding banyak dihiasi seragam milik Tim Cahill yang dibingkai. Setiap ruangan juga disertai televisi yang memanjakan Anda untuk nonton bareng keluarga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar