Tim Favorit Allegri di Liga Champions Musim Ini

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tim Favorit Allegri di Liga Champions Musim Ini

Zimbio)

Senin, 12 Maret 2018 | 16:37

Analisadaily - Meski baru memasuki babak perempat final, Massimiliano Allegri sudah menebak Real Madrid sebagai favorit juara Liga Champions musim ini.

Madrid dan Juventus merupakan dua dari empat tim yang sudah memastikan tempat di babak 8 besar. Sang juara bertahan menyudahi perlawanan Paris Saint-Germain di babak 16 besar dengan agregat 5-2. Sedangkan anak asuh Allegri memukul Tottenham Hotspur 4-3.

Zinedine Zidane memang berambisi membawa timnya memenangkan Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Meski di La Liga penampilan mereka kurang memuaskan, namun Cristiano Ronaldo cs tampil memukau di Liga Champions.

"Saya berharap bisa menghindari Barcelona dan Real Madrid," kata Allegri usai Juventus mengalahkan Udinese 2-0 sekaligus membawa timnya ke puncak klasemen sementara Serie A.

Musim lalu anak asuh Allegri harus mengubur mimpi untuk menjuarai Liga Champions setelah di final kalah telak 4-1 dari Real Madrid. Praktis, terakhir kali Si Nyonya Tua menjuarai kompetisi antar klub terakbar di Eropa itu pada tahun 1996.

"Saya pikir Madrid adalah favorit untuk memenangkan kompetisi (Liga Champions). Mereka hanya berfokus pada Liga Champions dan tidak ada tim lain yang memiliki kesiapan dalam kompetisi ini seperti yang mereka lakukan," tandas pelatih berusia 50 tahun itu, dilansir dari SportsMole, Senin (12/3).

Sementara di sisi lain, Barcelona akan menjamu Chelsea pada leg kedua babak 16, Rabu (14/3). Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar