Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan Lawan Malaysia

Penulis: Reza Perdana

Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan Lawan Malaysia

Timnas Indonesia berlatih (PSSI)

Selasa, 19 November 2019 | 15:49

Analisadaily – Tim Nasional (Timnas) Indonesia menargetkan kemenangan saat melawan Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan digelar di kandang Malaysia, Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi baik jelang laga. Timnya sudah melupakan raihan buruk yang didapatkan pada laga-laga sebelumnya.

“Perbaikan banyak kita lakukan agar bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini momentum agar kami meraih kemenangan," kata Yeyen, dilansir dari situs resi PSSI, pssi.org.

Skuat Garuda telah tiba di Kuala Lumpur sejak 12 November 2019. Indonesia punya cukup waktu untuk persiapan, karena datang lebih awal. Indonesia juga melihat langsung permainan Malaysia saat melawan Thailand beberapa hari lalu.

“Malaysia tim yang bagus. Mereka mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 beberapa hari lalu. Namun begitu, saya optimis kita dapat meredam kekuatan Malaysia,” ucap Yeyen.

Anak asuh Yeyen diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September 2019.

Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar