Timo Werner Berpeluang Gabung ke Anfield

Penulis: Eka Azwin Lubis

Timo Werner Berpeluang Gabung ke Anfield

Timo Werner (Goal)

Selasa, 14 Mei 2019 | 15:41

Analisadaily - Kepala Eksekutif RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, memberi isyarat bahwa Liverpool berpeluang besar mendapatkan Timo Werner.

Menurutnya, Leipzig kemungkinan melepas Werner pada bursa transfer musim panas ini agar mendapat keuntungan sebelum kontraknya habis.

Meski Bayern Munchen terus berupaya mendekati striker berusia 23 tahun itu, namun Leipzig lebih cenderung menjualnya kepada The Reds.

Mintzlaff secara terbuka mempersilahkan Werner agar hijrah ke Anfield. Jika komunikasi dengan Liverpool buntu, dia lebih disarankan merapat ke Paris Saint-Germain atau Borussia Dortmund.

"Situasinya masih sama. Timo Werner lebih suka tidak menandatangani perpanjangan, tetapi itu bisa berubah," kata Mintzlaff, dilansir dari SporstMole, Selasa (14/5).

"Dia tidak ingin pergi ke Munich. Mungkin dia lebih suka bergabung dengan (Thomas) Tuchel di Paris, (Jurgen) Klopp di Liverpool atau (Lucien) Favre di Dortmund," tukasnya.

Werner yang sudah mengantongi 24 caps bersama timnas Jerman, sukses mencetak 16 gol dan memberi tujuh assist dalam 30 penampilan di Bundesliga musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar