Tinggalkan Jabatan Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis Gabung AC Milan

Penulis: Reza Perdana

Tinggalkan Jabatan Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis Gabung AC Milan

 

<p id="title_text" itemprop="headline" 5.67188px;="" font-size:="" 1.8em;="" line-height:="" 1.25em;="" max-width:="" 366px;="" color:="" rgb(0,="" 0,="" 0);="" font-family:="" arial,="" helvetica,="" sans-serif;"="">Ivan Gazidis (Daily Mail)

Selasa, 18 September 2018 | 21:09

Analisadaily - Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, akan meninggalkan The Gunners pada akhir Oktober 2018 untuk bergabung dengan AC Milan, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/9).

Gazidis telah berada di Arsenal selama 10 tahun terakhir, dan bertanggung jawab untuk menggantikan manajer klub lama, Arsene Wenger, dengan Unai Emery menjelang kampanye 2018-19.

Namun, pria berusia 53 tahun itu menjauh dari perannya di Stadion Emirates untuk mengambil peran baru di Italia pada 1 Desember. Gazidis akan digantikan kepala hubungan sepak bola, Raul Sanllehi, dan direktur komersial, Vinai Venkatesham.

"Selama 10 tahun terakhir saya memiliki hak istimewa mendedikasikan diri untuk klub hebat ini. Arsenal sedang memasuki babak baru, saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan untuk mengambil tantangan itu. Ini termasuk fasilitas kelas dunia. Para pemimpin yang luar biasa di setiap sektor, membawa nilai-nilai klub, termasuk Unai Emery, Raul Sanllehi, dan Vinai Venkatesham. Saya memiliki keyakinan yang sangat besar," bunyi sebuah pernyataan dari Gazidis di situs web resmi Arsenal.

"Kami telah membangun kembali kemampuan di luar lapangan, yang diperlukan untuk keberhasilan yang berkepanjangan di sepak bola modern, kami baru-baru ini telah menyelesaikan kesepakatan kemitraan utama yang baru, bersama dengan kesepakatan penyiaran liga baru, mengamankan masa depan keuangan jangka menengah kami, dan memperbarui stadion kami dengan membangun kembali fasilitas pelatihan."

"Saya bangga mengatakan kami telah melakukan ini sambil membangun nilai-nilai sosial progresif klub, memimpin jalan pada permainan perempuan serta keragaman dan inklusi dan mendirikan The Arsenal Foundation, yang mendukung nilai-nilai ini di seluruh dunia di tempat-tempat yang sulit seperti Irak dan Yordania, dan melengkapi pekerjaan luar biasa kami di komunitas lokal kami.Ini akan tetap menjadi pusat filosofi klub."

"Mengingat platform ini, saya tahu banyak orang akan berpikir ini adalah waktu yang aneh untuk pergi, tetapi saya percaya itu adalah waktu yang tepat untuk saya dan untuk klub. Perubahan dan suksesi tidak hanya tak terelakkan untuk klub seperti Arsenal, itu perlu jika terus bergerak maju. Salah satu tanggung jawab utama saya sebagai kepala eksekutif adalah memastikan bahwa ada perencanaan suksesi yang baik di setiap posisi di klub, termasuk saya sendiri," tandasnya.

Gazidis dilaporkan telah menyerahkan kenaikan gaji tahunannya di Arsenal, di samping saham ekuitas di Milan

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar