Tinggalkan Man City, Brahim Diaz Ucapkan Terima Kasih

Penulis: Christison Sondang Pane

Tinggalkan Man City, Brahim Diaz Ucapkan Terima Kasih

Pemain yang baru dibeli Real Madrid dari Manchester City, Brahim Diaz (Marca)

Senin, 7 Januari 2019 | 09:22

Analisadaily – Brahim Diaz resmi meninggalkan Manchester City setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, yang menandatangani kontraknya pada Minggu (6/1), selama 6.5 tahun atau hingga Juni 2025.

Pemain kelahiran Malaga, 3 Agustus 1999 itu membela The Citizens selama lima tahun, termasuk berkarir di tim junior sejak 2013-2016 dan bersama skuat senior pada 2016-2018. Sebelum bergabung dengan City, Diaz pernah bermain di Malaga sejak 2010 sampai 2013.

Sepanjang periode itu, ia banyak sudah belajar, sehingga ia pun mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya karena telah mendidikanya menjadi seorang pemain profesional.

Dilansir dari Marca, Senin (7/1), Brahim Diaz menyampaikan ucapannya tersebut melalui akun sosial medianya. Demikian bunyi surat yang ditulisnya:

“Saya hanya anak-anak ketika pertama kali datang ke Inggris. Mereka menujukkan kepada saya tempat latihan di Platt Lane, saya diberitahu tentang rencana jangka panjang klub dan hari itu saya dilatih sebagai pemain Manchester City untuk pertama kalinya di tim saya,” tulisnya.

“Saya tiba di kota bersama orang tua saya, Sufiel dan Patricia, dan ketiga saudara perempuan saya, Ziara, Idaira dan Dunia. yang keempat, Iriana lahir beberapa bulan kemudian. Kami tidak bisa berbahasa Inggris di keluarga saya. Tapi, bahasa bukan masalah di sepakbola” sambungnya.

“Hari ini, saya menutup satu bab dalam hidup saya dan saya mengucapkan selamat tinggal pada Manchester City, klub tempat saya tumbuh. Saya ke sini menjadi anak-anak dan sekarang saya adalah pemain sepakbola profesional,” lanjutnya lagi.

“Terima kasih kepada semua manajer di klub, dari akademi ke tim utama, karena percaya padaku karena mereka mengajari saya tidak hanya menjadi pemain yang lebih baik, tetapi juga orang lebih baik. Terima kasih kepada semua staf ruang belakang dan media,” tambahnya.

“Terima kasih kepada semua orang yang terlibat di kantor yang bekerja untuk membuat klub ini meningkat setiap hari. Terima kasih kepada rekan-rekan setim saya. Dan terima kasih, tentu saja, kepada setiap orang yang mendukung Manchester City. Saya tidak akan pernah lupa nama saya dinyanyikan dari berdiri di malam hari mengalahkan Fulham di Piala Liga. Semua yang terbaik,” tutup Diaz.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar