Tinggalkan Metropolitano, Ronaldo Acungkan Lima Jari

Penulis: Christison Sondang Pane

Tinggalkan Metropolitano, Ronaldo Acungkan Lima Jari

Cristiano Ronaldo saat menunjukkan lima jari dan membuat angka nol (Marca)

Kamis, 21 Februari 2019 | 17:15

Analisadaily  - Cristiano Ronaldo memang harus ikhlas setelah Atletico Madrid mengalahkan Juventus pada pertandingan leg pertama Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari.

Seusai laga, Ronaldo dan kawan-kawan meninggalkan lapangan, tetapi saat yang sama, ia memperagakan sesuatu yang di luar dugaan. Ia mengacungkan kelima jarinya ke arah pendukung Atletico.

Diketahui, ia melakukan itu setelah sebagian fans Los Rojiblancos bergemuruh dan mengejek pemain asal Portugal tersebut.

Tidak berhenti dengan lima jari, Ronaldo selanjutnya membuat isyarat dengan membuat angka nol.

Dilansir dari Marca, arti lima jari tersebut sebagai tanda, dia sudah memenangkan Champions League sebanyak lima kali, sedangkan Atletico belum ada.

“Saya punya lima Liga Champions, dan Atletico tidak punya,” kata Ronaldo.

Pada leg kedua, Si Nyonya Tua bakal menjamu Atletico di Turin, Rabu (13/3). Pertemuan itu menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke perempat final. Dan, kekalahan 2-0 membuat Ronaldo sulit untuk memahami pertandingan mendatang.

“Kita akan melihat di leg kedua,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo mengangkat trofi bergengsi di Eropa itu pada tahun 2014 dan 2016 setelah mengalahkan Atletico, 2017 memupus impian Juventus serta tahun 2018 mematahkan asa Liverpool.

Berikut video lengkapnya:

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar