Tinggalkan PSG, Adrien Rabiot Pilih Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Tinggalkan PSG, Adrien Rabiot Pilih Barcelona

Gelandang Perancis, Adrien Rabiot (Marca)

Minggu, 17 Februari 2019 | 12:16

Analisadaily – Adrien Rabiot menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain, dan kini statusnya sebagai pemain bebas transfer Juni 2019. Akan tetapi, ia tidak perlu menunggu lama karena Rabiot dikabarkan sudah memilih klub baru.

Pemain asal Perancis itu dilaporkan membuat kesepakatan lisan dengan raksasa La Liga Santander, yakni Barcelona. Ia memilih Blaugrana juga setelah mengesampingkan pinangan tiga klub elit Premier League, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/2), jika Rabiot resmi bergabung dengan Barcelona maka dia akan mendapat gaji sebesar 170.000 Poundsterling per pekan, dan menerima biaya kepindahan sebesar 9 juta Poundsterling.

Musim ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah membela Paris Saint-Germain 20 pertandingan, namun sejak Desember tahun lalu, Rabiot tidak lagi pernah tampil. Sehingga, hal itu dikabarkan ia mengambil sikap untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama juara Ligue 1 itu.

Di samping itu, kedatangan Rabiot nantinya juga bisa membuat posisi Ivan Rakitic tidak nyaman di Camp Nou, apalagi Barcelona sudah mengamankan salah satu bintang muda asal Belanda dari Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar