Tite Sebut Neymar Sukses di Piala Dunia

Penulis: Reza Perdana

Tite Sebut Neymar Sukses di Piala Dunia

Tite dan Neymar (Daily Mail)

Sabtu, 7 Juli 2018 | 21:32

Analisadaily - Pelatih Tim Nasional Brasil, Tite, bersikeras bahwa Neymar bisa senang dengan karyanya di Piala Dunia 2018, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (7/7).

Penyerang Paris Saint-Germain mencetak dua gol pada kompetisi di Rusia, tetapi tidak bisa mencegah negaranya tersingkir di tahap perempat final pada Jumat (6/7) waktu setempat.

Belgia melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Brasil dengan skor 2-1. Dalam pertandingan, Neymar berjuang untuk mengalahkan anak asuh Roberto Martinez, namun gagal.

Pemain berusia 26 tahun itu baru saja pulih dari cedera kaki untuk mengambil bagian dalam turnamen musim panas ini, dan Tite telah memberi penghormatan terhadap kinerja Neymar.

"Neymar, kami telah melihat ada evolusi yang jelas datang ke performa terbaiknya," kata Tite kepada wartawan.

"Sebelum pertandingan ketika dia terpilih dalam pertandingan melawan Meksiko, kami berkumpul dan saya berkata, 'Neymar, Anda 100%'. Karena Anda dapat menyadari ketika pikiran sedang berpikir dan tubuh merespons."

"Dia kembali lebih baik dari yang saya bayangkan. Secara fisik dia juga sangat berbakat, dia sangat cepat. Dalam hal tindakan berintensitas tinggi, tidak ada seorang pun di Piala Dunia yang mendekat," tandasnya.

Meski demikian, Neymar mendapat banyak kritikan karena dianggap terlalu berlebihan selama kompetisi.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar