Tontowi/Gloria Lolos ke Babak Utama Swiss Open

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Tontowi/Gloria Lolos ke Babak Utama Swiss Open

Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja (Industry.co.id)

Selasa, 14 Maret 2017 | 23:00

Analisadaily - Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak utama Swiss Open 2017. Mereka berhasil meraih hasil itu usai melewati ujian di babak kualifikasi, Selasa (14/3).

Untuk meraih tiket ke babak utama, Tontowi/Gloria melewati dua pertandingan di kualifikasi. Di putaran pertama kualifikasi mereka mengalahkan pasangan tuan rumah Silvan Furrer/Chantal Von Rotz, dengan mudah, 21-12 dan 21-10.

Di putaran kedua kualifikasi, pasangan yang baru ditandemkan pada awal tahun tersebut menyisihkan wakil Bulgaria, Stilian Makarski/Diana Dimova, 21-5 dan 24-22, sehingga mereka berhak meraih tiket ke babak utama turnamen bertaraf Grand Prix Gold.

Hasil serupa juga berhasil diraih tunggal putri, Priskila Siahaya. Di putaran pertama kualifikasi, dara 20 tahun tersebut mampu menyisihkan wakil Taiwan, Chang Ya Lan, 18-21, 21-13, 21-12.

Priskila memastikan diri melaju ke babak utama turnamen setelah di putaran kedua kualifikasi sukses menyingkirkan wakil tuan rumah, Ronja Stern, 21-12, dan 21-8.

Selanjutnya Priskila akan bersua dengan unggulan keenam asal Bulgaria, Linda Zetchiri, di putaran pertama turnamen. Sedangkan Tontowi/Gloria di putaran pertama turnamen akan menghadapi sesama wakil dari babak kualifikasi, Ruben Jille/Iris Tabeling (Belanda), untuk memperebutkan satu tiket ke putaran kedua atau babak 16 besar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar