Tottenham Akan Mainkan Laga Persahabatan di Malaysia

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tottenham Akan Mainkan Laga Persahabatan di Malaysia

Mauricio Pochettino (REUTERS)

Selasa, 7 April 2015 | 16:25

London (ANTARA News) - Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Malaysia XI pada pertandingan persahabatan pasca-musim di Kuala Lumpur bulan depan, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa.

Finalis Piala Liga itu akan bermain melawan tim pilihan Malaysia di Stadion Shah Alam pada 27 Mei, tiga hari sebelum berhadapan dengan Sydney FC pada pertandingan persahabatan lain yang dihelat di Sydney.

Ini akan menjadi kunjungan pertama Tottenham ke Malaysia sejak 1979.

"Kami gembira dapat mengunjungi Malaysia dan tidak sabar untuk memberi para penggemar kami di belahan dunia itu, kesempatan untuk melihat kami bermain melawan sejumlah pemain terbaik dari negara mereka," kata pelatih Spurs Mauricio Pochettino dalam siaran pers seperti dikutip AFP.

"Kami sadar betul hasrat yang mengikuti kami di seluruh Asia dan Klub Suporter yang telah mapan yang kami miliki di Malaysia, dan berharap kami dapat memberikan penampilan fantastis untuk mereka pada malam itu sebagai cara untuk berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang mereka berikan kepada kami dari belahan dunia itu setiap pekan."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar