Tottenham Belum Lelah Mengejar Dybala

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tottenham Belum Lelah Mengejar Dybala

Paulo Dybala (Goal)

Jumat, 6 September 2019 | 21:34

Analisadaily - Tottenham Hotspur kembali mempersiapkan tawaran dengan jumlah yang lebih tinggi untuk merekrut Paulo Dybala dari Juventus.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (6/9), setelah gagal mendatangkan Dybala pada bursa transfer musim panas ini, Spurs berencana mengajukan tawaran senilai 65 juta Pound bulan Januari mendatang.

Spurs hampir mencapai kesepakatan dengan striker asal Argentina itu di penghujung jendela transfer musim panas. Namun persoalan hak gambar menjadi kendalanya merapat ke Inggris.

Meski tidak mendapatkan Dybala, Mauricio Pochettino berhasil mendatangkan sejumlah amunisi baru untuk menambah kekuatan timnya, seperti Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso dan Jack Clarke.

Minimnya striker yang dimiliki, membuat Pochettino tetap berupaya mendapatkan Dybala, setidaknya pada jendela transfer Januari.

Selain Tottenham, Manchester United juga nyaris mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu. Namun akhirnya mereka menarik diri karena masalah yang sama, hak gambar.

Sementara masa depan Dybala di Juventus tidak menemui kejelasan sejak Maurizio Sarri ditunjuk sebagai pelatih. Bahkan musim ini dia belum pernah tampil sama sekali.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar