Tottenham Berencana Datangkan Ziyech Gantikan Eriksen

Penulis: Reza Perdana

Tottenham Berencana Datangkan Ziyech Gantikan Eriksen

Hakim Ziyech (90Min)

Senin, 11 November 2019 | 11:07

Analisadaily - Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Ajax, Hakim Ziyech. Tottenham berencana menjadikan Ziyech sebagai pengganti Christian Eriksen.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (11/11), Manchester United akan mempertimbangkan langkah untuk merekrut untuk Eriksen, yang akan melihat kontraknya di Stadion Tottenham Hotspur berakhir pada akhir kampanye 2019-20.

Menurut 90min, Spurs sudah menyiapkan rencana untuk kepergian pemain internasional Denmark tersebut, dan tim yang saat ini diasuh Mauricio Pochettino tertarik pada kesepakatan untuk Ziyech.

Pemain 26 tahun memainkan peran kunci di Ajax dalam memenangkan liga dan piala ganda musim lalu. Ziyech juga terkesan ketika raksasa Belanda mencapai semi-final Champions League.

Musim ini, penyerang telah menyumbang enam gol dan 15 assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi, termasuk tiga assist dalam pertandingan Champions League pekan lalu melawan Chelsea.

Tottenham hanya mengoleksi 14 poin dari 12 pertandingan Premier League mereka musim ini, yang membuat mereka turun di posisi ke-14 dalam tabel, menuju jeda internasional.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar