Tottenham Hotspur Juga Tertarik Datangkan Higuain

Penulis: Reza Perdana

Tottenham Hotspur Juga Tertarik Datangkan Higuain

Gonzalo Higuain (Reuters)

Kamis, 19 Juli 2018 | 16:07

Analisadaily - Tottenham Hotspur dilaporkan mempertimbangkan tawaran untuk Gonzalo Higuain, meskipun Chelsea sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk striker Juventus.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (19/7), The Blues kabarnya telah bertemu dengan agen pemain Internasional Argentina awal pekan ini untuk membahas persyaratan pribadi untuk pindah ke Stamford Bridge.

Higuain sudah sangat tidak asing dengan manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, setelah mencetak 36 gol dalam 35 penampilan Serie A di Napoli sebelum pindah ke Juventus dua tahun lalu.

Menurut Corriere Della Sera, bagaimanapun, pakaian London Barat belum secara resmi mengajukan tawaran ke Higuain. Hal ini menjadi alasan Tottenham untuk bisa menyaingi Chelsea.

Bos Spurs, Mauricio Pochettino, dikatakan segera mencari striker baru karena Harry Kane, Vincent Janssen, dan Fernando Llorente, dinilai kurang cukup.

Juventus berharap untuk mendapatkan kembali 53 juta Pounds untuk Higuain, yang telah mencetak 55 gol hanya dalam 105 pertandingan untuk raksasa Turin, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar