Tottenham Hotspur Sepakat Jual Danny Rose ke MU, Asalkan...

Penulis: Reza Perdana

Tottenham Hotspur Sepakat Jual Danny Rose ke MU, Asalkan...

Danny Rose (Int/Daily Mail)

Minggu, 3 Desember 2017 | 17:41

Analisadaily - Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia menjual Danny Rose ke Manchester United pada jendela transfer Januari 2018, asalkan The Red Devils siap mengeluarkan biaya sebesar 45 juta Pounds.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (3/12) Rose sempat mengkritik kebijakan transfer Tottenham sebelum dimulainya musim baru. Meski kembali dari cedera dalam beberapa pekan terakhir, bek kiri telah masuk dan keluar dari skuat.

Rose yang lahir di Doncaster, diyakini tertarik untuk kembali ke utara, dan menurut Daily Star, Spurs saat ini menilai sejumlah target bek kiri saat mereka menginformasikan kepada United bahwa tawaran 45 juta Pounds akan diterima.

Sementara Ashley Young telah berkembang di posisi bek kiri untuk United musim ini, namun diketahui bahwa Jose Mourinho menginginkan pemain spesialis di bidang lapangan tersebut, dan kemungkinan kedatangan Rose akan mengakhiri karier Luke Shaw di Old Trafford.

Rose yang kini berusia 27 tahun, baru tampil dua kali di Premier League musim ini, dan memiliki kontrak di Tottenham hingga Juni 2021.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar