Toure: Marquez 10 kali Lebih Baik Daripada Pique

Penulis: Christison Sondang Pane

Toure: Marquez 10 kali Lebih Baik Daripada Pique

Yaya Toure bersama Rafa Marquez saat berada di Barcelona (Marca)

Rabu, 16 Januari 2019 | 11:29

Analisadaily – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, mungkin menjadi salah satu bek terbaik digenerasinya. Namun, mantan bintang Blaugrana, Yaya Toure, justru menyebut dan percaya bahwa Rafa Marquez jauh lebih unggul.

“Dia salah satu pemain bertahan terberat yang saya tahu. Tetapi, karena dia tidak bermain di Inggris, orang tidak mengingatnya,” kata Toure.

Pemain asal Meksiko itu dan bintang asal Pantai Gading ini pernah sama-sama main di Camp Nou untuk beberapa musim. Sehingga, selama di sana, Toure sangat terkesan dengan Marquez.

“Pergi ke YouTube dan tonton dia bermain, dia sepuluh kali lebih baik daripada Pique. Mereka bisa serupa, tapi saya bilang padamu, dia sepuluh kali lebih baik, saya jatuh cinta betapa baiknya dia,” ujar Toure dilansir dari Marca, Rabu (16/1).

Yaya Toure, yang kini mempekuat Olympiacos memiliki tim impian, yang juga terdapat nama-nama pemain besar, termasuk rekan senegaranya Didier Drogba, dan juga mantan rekan setimya di Barcelona dan Manchester City.

Berikut daftar lengkapnya: Ederson, Vincent Kompany, Carles Puyol, Marquez, Andres Iniesta, Leroy Sane, Thierry Henry, Lionel Messi, Sergio Aguero, Samuel Eto’o dan Didier Drogba.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar