Tuchel: Neymar Harus Terima Dicemooh Penggemar

Penulis: Christison Sondang Pane

Tuchel: Neymar Harus Terima Dicemooh Penggemar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar (Fox Sports)

Minggu, 15 September 2019 | 08:56

Analisadaily – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memuji tanggapan Neymar setelah ia dicemooh oleh penggemar.

Namuan Tuchel menilai, Neymar harus menerima ejekan dari para penggemar usai kembali bermain dan memenangkan pertandingan 1-0 melawan Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu (14/9).

Bermain pada pertandingan pertamanya musim ini untuk, Neymar menghasilkan momen ajaib di waktu tambahan dengan mencetak gol akrobatik untuk memastikan timnya merebut tiga poin.

Tetapi bintang Brazil itu menjadi incaran para penggemarnya sendiri, dicemooh setelah rumor yang menyatakan dia mendesak untuk kembali ke Barcelona.

"Itu tidak mudah karena dia adalah pria yang sensitif, tetapi dia melakukannya dengan baik," kata Tuchel dilansir dari Fox Sports, Minggu (15/9).

“Itulah kehidupannya, itu tidak mudah bagi para penggemar juga selama pasar transfer. Itu sebabnya kita harus menerima perilaku mereka. Saya tidak ingin menilai perilaku mereka, seperti itu. Itu tidak mudah,” sambungnya.

Bagi Tuchel, Neymar bisa bermain lebih baik, dengan lebih banyak dribbling dan lebih banyak akselerasi. Dia membutuhkan beberapa permainan untuk menemukan ritme yang tepat dan kemampuan fisiknya untuk membuat permainan kami lebih cepat dengan sprint-nya.

“Dia memiliki kualitas untuk menentukan nasib sebuah pertandingan. Saya senang dia menunjukkan itu pada menit terakhir,” tambah Tuchel.

PSG memimpin dua poin di puncak Ligue 1 setelah mengklaim kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan. Selanjutnya, mereka menjamu Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions yang laris pada hari Rabu pekan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar