Tuchel Tidak Janji Bisa Pertahankan Neymar dan Mbappe

Penulis: Christison Sondang Pane

Tuchel Tidak Janji Bisa Pertahankan Neymar dan Mbappe

Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe (Getty Images/Daily Mail)

Senin, 27 Mei 2019 | 16:39

Analisadaily – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan para pemainnya, termasuk di antaranya Neymar dan Kylian Mbappe, yang belakangan ini diminati klub lain.

Mantan manajer Borussia Dortmund tersebut memang dipastikan segera menandatangani kontrak barunya di Parc des Princes, namun ia tidak ingin berspekulasi tentang masa depan para pemainnya.

“Ada banyak spekulasi soal pemain kami, dan itu berarti kami memiliki kualitas dan bakat. Harapan saya sebagai manajer dan sebagai pelatih sudah jelas, karena saya ingin semua pemain saya bertahan di PSG dan tetap dengan proyek kami,” tegas Tuchel.

“Pekerjaan kami belum selesai, baru saja dimulai. Harapan saya juga jelas, tetapi saya tidak bisa menjanjikannya karena itu akan naif dan saya tidak ingin berada dalam bisnis ini,” sambungnya.

Dilansir dari Marca, Senin (27/5), klub yang paling getol memberikan perhatian pada kedua pemain muda itu, yakni Real Madrid. Tetapi sampai sekarang, belum ada informasi secara resmi, baik dari PSG maupun Madrid terkait perkembangan perekrutan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar