Tumbangkan Wakil Malaysia, Anthony Ginting Susul Tommy

Penulis: Christison Sondang Pane

Tumbangkan Wakil Malaysia, Anthony Ginting Susul Tommy

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (BadmintonIndonesia.org)

Rabu, 7 November 2018 | 14:16

Analisadaily – Anthony Sinisuka Ginting menjadi pemain keempat dari Indonesia yang berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2018. Unggulan kedelapan ini memastikan diri melaju usai mengalahkan tunggal putra Malaysia, Chon Wei Feng di 32 besar, Rabu (7/11).

Pada pertandingan itu, Anthony Ginting tidak terlalu mengalami kesulitan karena dia mampu menekuk Chong Wei dalam permainan dua set langsung, 21-11 dan 21-14. Dengan kemenangan itu, ia pun menyusul rekan senegaranya, Tommy Sugiarto, yang sudah lebih dahulu lolos.

Dilansir dari Tournament Software, Tommy sebelumnya menghentikan langkah tunggal putra asal Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, 21-8 dan 21-10. Keberhasilan ini juga sekaligus meloloskan dua wakil Indonesia di 16 besar di sektor tunggal putra.

Selanjutnya, Tommy bertemu Kidambi Srikanth (India/5) di babak 16 besar, Kamis (8/11) besok. Sedangkan Anthony Ginting menantikan pemenang antara Jonatan Christie melawan wakil India juga, Prannoy H. S.

Hingga berita ini diturunkan, pebulutangkis yang sudah masuk 16 besar, di antaranya Rinov Rivaldy/Debby Susanto dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani dari kategori ganda campuran.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar