Tunda Pensiun, De Rossi Akan Berlabuh Ke Amerika Latin

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tunda Pensiun, De Rossi Akan Berlabuh Ke Amerika Latin

Momentum perpisahan Daniele De Rossi dengan AS Roma (AFP)

Rabu, 17 Juli 2019 | 21:22

Analisadaily - Dunia sepakbola sempat dikejutkan ketika Daniele De Rossi hengkang dari AS Roma pada akhir musim 2018/19.

De Rossi telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Serigala Roma. Namun dia dipastikan tidak akan pensiun bersama klub yang sangat dicintainya tersebut.

Setelah 18 tahun membela AS Roma, gelandang berusia 35 tahun itu diberitahu bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Ini tentu menjadi akhir yang pahit bagi De Rossi.

Setelah meninggalkan Stadion Olimpico, De Rossi bertekad segera menemukan klub baru. Fiorentina disebut-sebut sebagai peminat utamanya.

Namun seorang jurnalis senior Italia, Gianluca Di Marzio, membeberkan bahwa De Rossi akan menyeberang ke Amerika Latin.

Pemilik 117 caps bersama timnas Italia itu akan menandatangani kontrak selama delapan bulan dengan Boca Juniors. Di sana dia akan menerima upah sebesar 500.000 Euro.

"De Rossi berkata 'ya' kepada Boca Juniors," tulis Di Marzio di akun Instagram-nya, dilansir dari Givemesport, Rabu (17/7).

Jika benar bergabung ke Boca Juniors, De Rossi akan berada satu tim dengan Carlos Tevez. Sementara mantan rekan satu timnya di AS Roma, Nicolas Burdisso, kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Boca.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar