UEFA Selidiki Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Penulis: Reza Perdana

UEFA Selidiki Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Rabu, 19 September 2018 | 18:49

Analisadaily - Juventus akan menjalani penyelidkan oleh UEFA terkait dugaan pelanggaran peraturan financial fair play setelah penandatanganan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 99 juta Pounds pada jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (19/9), klub berjuluk Si Nyonya Tua menghabiskan total biaya sebesar 217 juta Pounds untuk belanja pemain di jendela transfer musim panas ini, termasuk mendatangkan Douglas Costa dan Joao Cancelo.

Menurut outlet Italia, Calcio Mercato, penandatanganan Juventus terhadap pemenang Ballon d'Or lima kali menarik perhatian UEFA, yang akan melihat apakah pengeluaran klub tersebut sejalan dengan pendapatan yang mereka terima di musim 2017-18.

Ronaldo, yang dilaporkan mendapatkan 200.000 Pounds per minggu, sempat menimbulkan kergauan dari sejumlah pihak setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetisi Serie A Italia bersama klub Turin.

Namun, pemain internasional Portugal itu berhasil membungkam keraguan dengan membalikkan keadaan ketika berhasil mencetak dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Sassuolo pada akhir pekan kemarin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar