Ujicoba Terakhir, PSMS Bantai Porwil Medan

Ujicoba Terakhir, PSMS Bantai Porwil Medan

PSMS Medan menghadapi Porwil Medan di Stadion TD Pardede, Jumat (12/1) sore

(aa/eal)

Jumat, 12 Januari 2018 | 21:16

Analisadaily (Medan) - Setelah bermain imbang 1-1 melawan Gumarang FC, PSMS Medan kembali melakoni ujicoba menghadapi Porwil Medan di Stadion TD Pardede, Jalan Medan-Binjai, Jumat (12/1) sore.

Dalam laga ujicoba terakhir sebelum mengikuti Piala Presiden 2018 pekan depan, Legimin Raharjo dkk berhasil mencukur lawannya dengan tiga gol tanpa balas.

Djadjang Nurjaman menurunkan skuat utamanya, termasuk dua pemain asing, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo. Alhasil Ayam Kinantan langsung menerapkan permainan menyerang sejak menit awal.

Peluang pertama PSMS tercipta setelah Frets Butuan mampu melepaskan diri dari pemain belakang lawan hingga memasuki kotak penalti. Namun tendangannya masih berada di samping gawang Porwil Medan.

Memasuki menit ke-35, gol yang ditunggu akhirnya tercipta setelah sepakan keras mendatar Urikhob dari luar kotak penalti mampu menggetarkan gawang lawan. Penyarang asal Namibia itu membawa PSMS unggul 1-0.

Tiga menit berselang, Erwin Ramdani yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Porwil Medan berhasil menambah pundi-pundi gol tim kebanggaan Kota Medan menjadi 2-0 yang bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan.

Memasuki babak kedua, PSMS tidak menurunkan tensi permainan. Bahkan Djanur mengganti sejumlah pemain seperti Sadney Urikhob, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz dengan memasukkan Samuel Nainggolan, Suhandi dan M. Alwi.

Alhasil di menit ke-49, Frets mampu menggetarkan gawang lawan usai mengecoh dua pemain bertahan Porwil Medan. PSMS unggul tiga gol.

Nainggolan yang berstatus pemain trial berusaha unjuk gigi dengan menciptakan beberapa peluang. Hanya saja tidak ada satu pun peluang yang berbuah gol dari mantan pemain Brisbane City FC itu.

Begitu juga dengan pemain lain seperti Suhandi, Antoni dan M Alwi. Tidak ada satu pun peluang mereka yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor 3-0 tetap bertahan untuk keunggulan PSMS Medan.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar