Unai Emery: Arsenal Masih Butuh Ozil

Penulis: Reza Perdana

Unai Emery: Arsenal Masih Butuh Ozil

Mesut Ozil dan Unai Emery (Sports Mole)

Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:28

Analisadaily - Unai Emery sedang fokus membenahi Arsenal dan mengatakan bahwa The Gunners masih membutuhkan Mesut Ozil, mereka akan menggunakannya selama periode sibuk musim ini.

The Gunners melakukan perjalanan ke Sheffield United pada hari Senin untuk yang pertama dari tujuh pertandingan dalam waktu tiga minggu, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (18/10).

Ozil hanya tampil dua kali musim ini dan hanya sekali di Premier League, tetapi Emery telah mengisyaratkan akan berubah antara sekarang dan jeda internasional berikutnya.

Ditanya apakah pemenang Piala Dunia Jerman telah dijadikan kambing hitam di masa lalu, manajer Arsenal menjawab: “Kami hidup di masa sekarang.”

“Saat ini kami sedang mencari cara terbaik untuk menjadi kompetitif dan menjadi tim yang kuat, bermain setiap pertandingan dengan kualitas terbaik kami dari keterampilan yang tersedia, dan mentalitas terbaik kami.”

“Mesut Ozil, bagi kami, adalah penting. Terkadang satu pemain bisa bermain penting atau bisa menjadi penting di bangku cadangan atau bisa menjadi persiapan penting untuk pertandingan berikutnya. Ini adalah mentalitas kami, dan ini adalah cara yang ingin kami ciptakan dengan 25 pemain di skuad.”

“Sudah saya katakan sekarang selama tiga minggu terakhir Mesut bekerja dan meningkatkan, dan menjadi lebih baik dalam pelatihan, dan jika kita membutuhkannya, kita akan menggunakannya karena dengan keahliannya dalam beberapa pertandingan kita akan membutuhkannya.”

Ozil adalah pemain kunci di bawah pendahulu Emery, Arsene Wenger, dan menyetujui kontrak tiga setengah tahun senilai 350.000 Pounds seminggu dengan klub pada Januari 2018.

Pemain berusia 31 tahun telah melihat perannya dalam tim menurun sejak pelatih asal Prancis itu pergi musim panas, dan ia absen untuk beberapa pertandingan musim lalu.

Selama kampanye saat ini, Ozil bahkan sering tidak masuk bangku cadangan Arsenal, dan dalam sebuah wawancara dengan The Athletic minggu ini, mantan playmaker Real Madrid itu mengaku kecewa dengan kurangnya waktu bermain.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar