Unai Emery Diberi Waktu Satu Bulan

Penulis: Reza Perdana

Unai Emery Diberi Waktu Satu Bulan

Unai Emery (Inependent)

Minggu, 17 November 2019 | 20:14

Analisadaily - Manajer Arsenal, Unai Emery, dikabarkan memiliki waktu satu bulan untuk menyelamatkan pekerjaannya di Stadion Emirates.

The Gunners hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka menjalankan pertandingan Premier League tanpa kemenangan empat kali.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/11), kekalahan yang diderita Arsenal terakhir kali saat melawan Leicester City pekan lalu. Arsenal kalah 0-2 dari Leicester di Stadion King Power.

Arsenal saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen Premier League, delapan poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Dengan kondisi tersebut, Emery tetap mendapat kepercayaan Kepala Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi.

MenurutThe Mirror, pria Spanyol itu hanya punya satu bulan untuk menyelamatkan pekerjaannya saat tim bersiap memasuki serangkaian pertandingan.

Pertandingan Selanjutnya

The Gunners akan menghadapi Southampton, Norwich City, Brighton & Hove Albion dan West Ham United dalam empat pertandingan Premier League berikutnya.

Arsenal akan menghadapi Eintracht Frankfurt dan Standard Liege di Europa League. Mereka juga akan menghadapi Manchester City, Everton, Bournemouth, Chelsea dan Manchester United antara 15 Desember 2019 dan 1 Januari 2020.

Mantan penyerang Arsenal, Paul Merson telah mengklaim, Manajer Sheffield United, Chris Wilder, dipertimbangkan sebagai pengganti potensial bagi Emery.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar