Unai Emery Senang dengan Kinerja Anak Asuhnya

Penulis: Reza Perdana

Unai Emery Senang dengan Kinerja Anak Asuhnya

Unai Emery (Express/Internet)

Senin, 13 Agustus 2018 | 18:01

Analisadaily - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku senang dengan kinerja timnya melawan Manchester City, meskipun kalah 0-2 di Emirates Stadium pada Minggu (12/8) kemarin.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (13/8), The Gunners sempat menjalani sejumlah pertandingan pra-musim yang baik, namun dalam pertandingan awal Premier League musim ini dikalahkan Manchester City melalui gol Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa timnya perlu meningkatkan performa, tetapi dirinya tetap puas dengan apa yang dilihatnya dari para pemainnya selama 90 menit dalam pertandingan melawan City.

"Saya senang dengan para pemain. Tim, selama 90 menit, mereka berlari, mereka berusaha, mereka mendorong, tetapi kami perlu meningkatkan semua aspek kolektif dan individu," kata Emery.

"Kami harus terus bekerja secara taktis dan bertahan, dan juga membuat lebih pendek perbedaan antara Manchester City," tandasnya.

Kemampuan Emery sebagai juru taktik akan kembali diuji ketika timnya menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam derby London akhir pekan depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar