Usai Cetak Gol Spektakuler, Salah Dihantam Cedera

Penulis: Eka Azwin Lubis

Usai Cetak Gol Spektakuler, Salah Dihantam Cedera

Mohamed Salah berjalan keluar lapangan akibat mengalami cedera (express.co.uk)

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:27

Analisadaily - Mohamed Salah harus kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan setelah mengalami cedera otot ketika memperkuat Mesir dalam kualifikasi Piala Afrika.

Striker berusia 26 tahun itu tertatih-tatih keluar lapangan ketika Mesir menghantam Swaziland 4-1 di Stadion Al-Salam, Kairo, Sabtu (13/10). Dia mengalami cedera tak lama setelah mencetak gol spektakuler melalui tendangan pojok.

Salah tidak akan tampil memperkuat negaranya ketika gantian bertandang ke markas Swaziland, Selasa (16/10). Pihak pelatih Mesir sudah berkoordinasi dengan tim medis Liverpool terkait proses pemulihannya di Merseyside.

"Javier Aguirre (pelatih Mesir) telah mengizinkan Salah untuk kembali ke klubnya dan dia tidak akan berpartisipasi melawan Swaziland hari Selasa demi memberinya waktu untuk pulih," kata juru bicara Asosiasi Sepakbola Mesir (EFA), dilansir dari SportsMole, Minggu (14/10).

"Mohamed Salah mengeluh selama pertandingan melawan Swaziland tentang masalah di ototnya. Dia diperiksa secara medis dan menjalani X-ray pasca pertandingan."

"Setelah komunikasi dengan staf medis Liverpool, diputuskan bahwa dia tidak akan bisa bermain di pertandingan berikutnya," pungkas juru bicara EFA.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar