Usai Derby Manchester, Mourinho Terlibat Cekcok dengan Ederson

Penulis: Reza Perdana

Usai Derby Manchester, Mourinho Terlibat Cekcok dengan Ederson

Jose Mourinho (Int/Daily Mail)

Senin, 11 Desember 2017 | 10:15

Analisadaily - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan terlibat cekcok dengan penjaga gawang Manchester City, Ederson. Cekcok terjadi usai derby Manchester di Old Trafford, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (11/12).

Dalam pertandingan tersebut, MU takluk 1-2 oleh tamunya. Gol City dicetak oleh David Silva (43’) dan Nicolas Otamendi (54’) sedangkan gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford di menit ke-45’.

Atas kekalahan tersebut, poin yang dimiliki City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League, dan semakin jauh dengan rival sekota mereka, yaitu terpaut 11 poin.

The Telegraph mengklaim, usai pertandingan Mourinho mendatangi para pemain City untuk meminta mereka lebih menghormati MU selaku tuan rumah. Namun tindakan Mourinho mengakibatkan reaksi marah dari pemain City, dan kiper Ederson terlibat cekcok dengan Mourinho.

Ederson (Daily Mail)

Ederson (Daily Mail)

Salah satu sumber juga mengklaim, Mourinho melemparkan air ke arah Ederson. The Daily Mail juga melaporkan, Mourinho menyemprotkan air ke Ederson dan memukul kepalanya dengan botol plastik kosong.

Pemain United dipahami sangat marah dengan lawan mereka atas apa yang mereka anggap sebagai perayaan yang berlebihan, karena City mengambil langkah besar menuju gelar Premier League musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar