Usai Piala Dunia, Harga Jual Ahmed Musa Melonjak Drastis

Penulis: Eka Azwin Lubis

Usai Piala Dunia, Harga Jual Ahmed Musa Melonjak Drastis

Ahmed Musa (Leicester Mercury)

Rabu, 18 Juli 2018 | 10:09

Analisadaily - Bintang Nigeria yang bersinar di Piala Dunia 2018, Ahmed Musa, menjadi salah satu pemain yang nilai jualnya melonjak drastis.

Striker berusia 25 tahun itu akan dilepas Leicester City dengan harga 30 juta Pound. Padahal saat didatangkan dari CSKA Moscow tahun 2016 lalu, Musa hanya dibanderol harga 16,6 juta Pound.

Ketatnya persaingan dalam skuat The Foxes membuat Musa kembali ke Moscow dengan status pinjaman. Dia hanya mampu menyumbang 2 gol dari 21 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Namun penampilannya selama di Rusia, membuat harganya naik signifikan. Klub Arab Saudi, Al Nassr Riyad, bersedia membayar 30 juta Pound untuk mendatangkannya musim panas ini.

Dalam tiga pertandingan Nigeria di babak penyisihan grup Piala Dunia, Musa berhasil mencetak dua gol indah ke gawang Islandia. Meski gagal membawa negaranya melangka ke babak selanjutnya, namun namanya kembali mencuat ke permukaan.

Saat ini Musa masih terikat kontrak selama dua tahun lagi dengan Leicester. Jika transfernya ke Arab berhasil, maka Leicester sukses menggandakan uang mereka hanya dalam waktu dua tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar