Usain Bolt Cetak Gol Profesional Pertama untuk Central Coast Mariners

Penulis: Reza Perdana

Usain Bolt Cetak Gol Profesional Pertama untuk Central Coast Mariners

Usain Bolt (Fox Sports Asia)

Jumat, 12 Oktober 2018 | 22:45

Analisadaily - Banyak hal yang tercipta setelah Usain Bolt memutuskan untuk mencoba peruntungannya di sepak bola. Pria tercepat di dunia telah berlatih dengan Borussia Dortmund dan Central Coast Mariners dalam beberapa bulan terakhir.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Jumat (12/10), Bolt sekarang telah berhasil mencetak gol profesional pertama di sepak bola untuk Central Coast Mariners melawan MacArthur South West United.

Usain Bolt mendapatkan banyak kritik setelah dia mengumumkan keputusannya untuk bermain sepak bola setelah pensiun dari atletik. Sepak bola telah menjadi impian seumur hidup bagi atlet Jamaika, dan ia diberi kesempatan yang sama oleh tim Australia, Central Coast Mariners.

Sebelum bergabung dengan Mariners, Bolt telah berlatih bersama Borussia Dortmund. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil Bolt pada kontrak. Dia kemudian menemukan peluang lain di Central Coast Mariners, yang bahkan membiarkannya bermain dalam pertandingan persahabatan.

Tim A-League Australia akhirnya memberi dia permulaan pertamanya dalam pertandingan uji coba melawan MacArthur South West United, Minggu (7/10), dan dia tidak mengecewakan. Bolt mencetak dua gol saat Central Coast Mariners mengalahkan lawan mereka hari itu dengan mudah.

Manusia tercepat di dunia melakukan apa yang terbaik untuk gol pertamanya, berlari ke luar dan menemukan bagian belakang gawang dengan cukup cemerlang. Dia kemudian mencetak gol lagi, beberapa saat kemudian, memanfaatkan kesalahan defensif untuk memasuki gawang yang kosong.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar