Usain Bolt Gabung Klub Sepak Bola Australia

Penulis: Reza Perdana

Usain Bolt Gabung Klub Sepak Bola Australia

Usain Bolt (Daily Mail)

Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:22

Analisadaily - Salah satu klub sepak bola Australia, Central Coast Mariners FC, mengumumkan legenda lari dunia, Usain Bolt, akan bergabung dengan mereka untuk periode latihan yang tidak terbatas.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (8/8), delapan kali peraih medali emas Olimpiade bersemangat untuk menjalin karier sebagai pesepak bola profesional setelah pensiun dari atletik.

Bolt yang saat ini berusia 31 tahun telah berlatih dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, klub Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns, dan klub Norwegia, Stromsgodset.

"Saya sangat senang datang ke Australia," kata pria berkebangsaan Jamaika tersebut, dikutip oleh BBC Sport.

"Ini adalah impian saya untuk bermain sepak bola profesional, dan saya tahu itu akan melibatkan banyak kerja keras, dan pelatihan, untuk mencapai level yang diperlukan untuk bermain dan membuat dampak di A-League."

"Saya selalu mengatakan, segalanya mungkin, jangan berpikir batas, dan saya berharap untuk tantangan. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada klub," tandasnya.

Bolt merupakan pemegang rekor dunia 100m dan 200m. Di Central Coast Mariners FC, pihak manajemen tidak akan dijamin kontrak profesional.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar