Valverde: Kami Berharap Lionel Messi Segera Pulih

Penulis: Christison Sondang Pane

Valverde: Kami Berharap Lionel Messi Segera Pulih

Lionel Messi duduk di kursi penonton saat menyaksikan timnya melawan Inter Milan (Marca)

Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:31

Analisadaily – Meski tanpa kehadiran Lionel Messi saat melawan Inter Milan di laga penyisihan Grup B Liga Champions di Camp Nou, Barcelona tetap mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan skor 2-0.

Bintang asal Argentina itu tidak bisa bermain karena mengalami cedera patah lengan saat menghadapi Sevilla di lanjutan pertandingan La Liga Santander beberapa waktu lalu. Karena kondisi itu, Ernesto Valverde berharap, sang pemain segera pulih.

“Kami selalu bermain sebagai tim, tapi ketika Messi ada di sana, ia menambahkan sentuhan kecemerlangan karena ia luas biasa. Hari ini kami bermain baik, dan kami berharap dia segera pulih. Kami merindukannya,” kata Valverde., Kamis (25/10).

“Ada lawan utama di sini hari ini dan kami mencegah mereka. Kami puas dengan hasil ini karena ini adalah pertandingan yang sangat penting. Tanpa Messi semua orang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi dan kami merespon dengan baik.”

Kemenangan atas Inter membuat Blaugrana kokoh di puncak klasemen sementara Grup B usai mengumpulkan 9 poin dari tiga pertandingan yang sudah di lakoni. Sementara Inter Milan tetap berada di urutan kedua dengan poin 6.

Lionel Messi berjalan saat menyaksikan timnya melawan Inter Milan (Marca)

Lionel Messi berjalan saat menyaksikan timnya melawan Inter Milan (Marca)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar