Valverde Kecewa, Salah, Firmino dan Dembele Absen

Penulis: Christison Sondang Pane

Valverde Kecewa, Salah, Firmino dan Dembele Absen

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Marca)

Selasa, 7 Mei 2019 | 14:51

Analisadaily – Kekecewaan tidak hanya dirasakan pemain, penggemar, staf dan pelatih Liverpool ketika dua punggawa terbaiknya tidak bisa bermain melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5) dini hari nanti.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, juga merasakan hal yang sama karena Mohamad Salah, Roberto Firmino absen setelah mengalami cedera saat membela timnya di liga domestik.

Bukan hanya Salah dan Firminho, salah satu anak asuh Valverde juga tidak bisa bisa ikut memperkuat Barcelona, yaitu Ousmane Dembele.

“Sangat mengecewakan karena Salah, Firminho tidak main. Mereka adalah pemain yang sangat penting. Kami ingin Salah, Firminho dan Dembele segera pulih. Pasti sangat menyenangkan melihat mereka di lapangan besok,” tutur Valverde dilansir dari Marca, Selasa (7/5).

Di samping itu, meski Barcelona unggul agregat 3-0, tapi sang pelatih tidak ingin menjadikan sebagai ukuran menang. Dia menganggap keunggulan tersebut tidak mempengaruhi tim, sehingga harus melakukan pendekatan berbeda pada leg kedua.

“Hasil leg pertama tidak memengaruhi kami. Kami harus melakukan pendekatan berbeda agar seolah-olah kami belum memainkan pertandingan pertama. Pikiran apapun yang masuk ke kita tentang laga pertama akan menjadi kesalahan,” tambah Valeverde.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar