Valverde: Musim Ini Menentukan Saya di Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Valverde: Musim Ini Menentukan Saya di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Marca)

Minggu, 6 Januari 2019 | 09:57

Analisadaily – Ernesto Valverde sepenuhnya fokus pada pertandingan yang dilakoni Barcelona sepanjang musim 2018-2019. Setelah melihat keberhasilan atau kegagalan baru lah kemudian ia bicara tentang masa depan.

“Saya memiliki kontrak dengan klub dan memang benar bahwa kontrak itu untuk dua tahun plus satu. Kami akan memutuskan apakah saya akan melanjutkan, tapi tergantung bagaimana musim berjalan,” kata Valverde.

“Jika semuanya berjalan dengan baik dan semua orang senang akan ada dua tahun lagi. Tetapi, jika Anda tidak menang harga akan dikenakan kepala saya. Kita akan melihat bagaimana kelanjutannya, tapi pada prinsipnya, saya punya kontrak dengan klub.”

Dilansir dari Marca, Minggu (6/1), di samping membicarakan masa depannya, Valverde juga menyampaikan soal rencana klub untuk belanja pemain. Namun, ia tidak banyak membahas hal tersebut.

“Saya tidak terlalu memperhatikan itu. Saya tahu kami adalah klub yang harus terbuka terhadap peningkatan, tetapi saya memperhatikan para pemain yang kami miliki,” tambah Valverde.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar