Valverde Puji Penampilan Griezmann

Penulis: Reza Perdana

Valverde Puji Penampilan Griezmann

Antoine Griezmann (Daily Mail)

Senin, 26 Agustus 2019 | 12:10

Analisadaily - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, Antoine Griezmann bermain sempurna terhadap perannya, dengan mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Real Betis dengan skor 5-2.

Pemain asal Prancis itu sebelumnya tidak mencetak gol dalam debutnya bersama Barca, saat timnya kalah 1-0 dari Athletic Bilbao, dan Valverde meminta Griezmann untuk lebih terlibat dalam permainan di Nou Camp.

Pemenang Piala Dunia merespons dengan dua gol dan satu assist ketika Barcelona, tanpa Lionel Messi yang cedera, Luis Suarez dan Ousmane Dembele, datang dari bangku cadangan untuk mengamankan tiga poin.

“Saya harus mengakui, bahwa itu adalah hari yang penting baginya, karena cedera yang kami alami. Dia bereaksi dengan sempurna,” kata Valverde, dilansir dari Sports Mole, Senin (26/8).

“Dia turun ke lini tengah untuk membantu dan dia membuat dampak. Kami tahu jika pemain menyerang mundur, kami memiliki peluang lebih baik untuk menang.”

Nabil Fekir membuka gol untuk Betis pada 15 menit, tetapi Griezmann menyamakan kedudukan tak lama sebelum babak pertama dan menambah gol yang luar biasa di babak kedua.

Gol dari Carles Perez dan Jordi Alba memastikan poin sebelum Griezmann, yang ditandatangani lebih dari 100 juta Pounds, mengatur pengganti Arturo Vidal untuk gol kelima.

“Yah, ini adalah stadion yang sulit bagi saya. Tidak banyak di Spanyol tempat saya belum mencetak gol dan ini adalah salah satunya,” kata Griezmann.

“Jadi saya benar-benar bahagia untuk gol, cara tim bermain dan untuk atmosfer. Saya tahu orang-orang mengharapkan banyak dari saya, permainan pertama saya tidak bagus jadi saya hanya ingin permainan lain datang.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar