Van Der Sar Tidak Mau Kembali ke Old Trafford

Penulis: Eka Azwin Lubis

Van Der Sar Tidak Mau Kembali ke Old Trafford

Edwin van der Sar (Mirror)

Kamis, 12 September 2019 | 15:22

"Saya berharap bisa membawa Ajax kembali ke level teratas Eropa"

Edwin van der Sar

Analisadaily - Edwin van der Sar menepis peluangnya kembali ke Manchester United. Dia bahkan membeberkan ambisinya bersama Ajax Amsterdam ke depan.

Seperti diketahui, banyak spekulasi yang menyebut mantan penjaga gawang berusia 48 tahun itu akan kembali ke Old Trafford sebagai direktur teknis.

United membutuhkan perannya dalam mencari pemain berbakat saat jendela transfer dibuka. Padahal saat ini Van Der Sar masih menjabat sebagai Kepala Eksekutif Ajax.

Kegagalan Setan Merah disinyalir karena kebijakan transfer yang dilakukan kurang tepat. Maka dari itu mereka ingin membawa sosok yang mampu mengawasi geliat transfernya.

Dalam beberapa musim terakhir, Van Der Sar sukses memainkan peran penting dalam kebangkitan Ajax, termasuk mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Namun ketika ditanya apakah dirinya bersedia kembali ke Old Trafford, dengan tegas kiper yang pernah enam musim membela United itu menjawab tidak.

"Saya menikmati waktu saya di Ajax. Saya punya peran yang berbeda, kepala eksekutif," kata Van Der Sar, dilansir dari SportsMole, Kamis (12/9).

"Saya benar-benar berharap bisa membawa Ajax kembali ke level teratas Eropa. Mungkin kami wujudkan tahun lalu. Untuk memastikan kami mendapat peluang terbaik, saya harus tetap di sana," tegasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar