Vettel Sebut Mercedes Masih Jadi Favorit

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Vettel Sebut Mercedes Masih Jadi Favorit

Sebastian Vettel (Formula1.com)

Kamis, 6 April 2017 | 21:09

Analisadaily - Pembalap andalan Ferrari, Sebastian Vettel, berhasil menjadi pemenang pada seri perdana Formula 1 musim 2017 di Australia pada 26 Maret lalu. Ini adalah kemenangan pertama Tim Kuda Jingkrak sejak GP Singapura 2015 silam.

Meski dirinya berhasil merebut kemenangan di seri pembuka kemarin, namun Vettel mengaku bukan timnya yang difavoritkan untuk menjadi juara musim ini, melainkan rival abadi mereka sekaligus sang juara bertahan, Mercedes.

“Saya pikir Mercedes tetap masih menjadi favorit,” kata pembalap asal Jerman itu dalam sebuah konferensi pers jelang GP Tiongkok, seperti dilansir dari Autosport, Kamis (6/4).

Kendati demikian, pembalap 29 tahun itu tetap optimis timnya dapat bersaing ketat dengan Mercedes demi merebut gelar juara di akhir musim.

“Kami memiliki balapan pertama yang kuat, demi mencapai target kami harus benar-benar pergi tahap demi tahap. Kami memiliki paket yang baik, tapi banyak hal yang perlu dilakukan untuk bersaing dengan Mercedes,” tandasnya.

GP Tiongkok sendiri akan dihelat pada akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Shanghai, yang dimulai pada 7-9 April mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar