Vicente del Bouque Pilih Mbappe Daripada Neymar

Penulis: Christison Sondang Pane

Vicente del Bouque Pilih Mbappe Daripada Neymar

Vicente del Bosque saat memberikan tanggapan di acara Radio Marca dan Cope’s El Partidazo (Marca)

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:50

Analisadaily – Vicente del Bosque mengatakan lebih suka memiliki Kylian Mbappe di timnya daripada Neymar. Ia memilih striker tim nasional Perancis itu karena lebih banyak punya mental dan juga kedewasaan dalam permainanannya.

Saat ini, keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi bagi mantan pelatih Spanyol itu, hanya ada satu orang yang menandatangani.

“Saya akan menandatangani Mbappe karena dia tampaknya lebih masuk akal daripada Neymar. Neymar bahkan meniru anak-anak yang melemparkan dirinya sendiri,” kata del Bosque kepada Radio Marca dan Cope’s El Partidazo, Kamis (23/5).

Di samping bicara soal dua pemain muda itu, ia juga menanggapi performa Real Madrid musim lalu, dan baginya itu sangat tidak baik. Akan tetapi, del Bosque yakin, tim ini akan tetap kuat karena diisi pemain-pemain yang kuat juga.

“Mereka memiliki tim yang sangat baik, tetapi hasilnya tidak datang. Mengganti pelatih dua kali adalah satu satu hal yang terburuk yang dapat terjadi pada klub. Ketiganya tahu Madrid, tetapi banyak hal terjadi,” sambungnya.

Tidak itu saja, pria yang membawa Spanyol juara Piala Dunia 2006 membicarakan tentang final Copa del Rey yang mempertemukan antara Barcelona melawan Valencia, Sabtu (25/5). Ia berharap, pertandingan itu nantinya bisa berlangsung menyenangkan.

“Tim yang sedang berkembang seperti Valencia akan memainkan tim yang telah menurun sejak kalah dari Liverpool. Barcelona memiliki banyak cedera, tetapi mereka memiliki faktor Lionel Messi, yang luar biasa,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar