Vidal Pensiun Dengan Jiwa Yang Hancur

Penulis: Christison Sondang Pane

Vidal Pensiun Dengan Jiwa Yang Hancur

Arturo Vidal terlihat kecewa setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia (AP/Daily Mail)

Rabu, 11 Oktober 2017 | 22:24

Analisadaily – Arturo Vidal merasa jiwanya sangat hancur setelah gagal membawa Chile lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Tidak berpikir panjang, dia pun mengambil sikap untuk pensiun dari tim nasional.

“Terima kasih untuk semua hal. Sepanjang tahun ini saya memberikan hidup saya di setiap pertandingan dan banyak belajar. Tim juga mengajarkan saya sebuah negara dengan sedikit kekuatan, tapi berkerja keras,” kata Vidal.

“Jiwa saya sekarang hancur, tapi sekaligus bangga dengan pemain dan staf teknis yang ada saat ini.”

Padahal, Vidal salah satu pemain yang ikut membawa Chile meraih trofi Copa Amerika pada 2015 dan 2016.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (11/10), Chile tidak bisa lolos karena kalah 0-3 dari Brasil saat berlaga di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sao Paulo.

Alexis Sanchez juga terlihat sangat kecewa usai kalah dari Brasil sekaligus gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia (Reuters/Daily Mail)

Alexis Sanchez juga terlihat tertunduk lesu usai kalah dari Brasil sekaligus gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia (Reuters/Daily Mail)

Tidak lama setelah kegagalan itu, kabar buruk pun datang dari manajemen tim karena sang manajer, Juan Antonio Pizzi juga mengundurkan diri dari kursi kepelatihan usai memetik hasil yang mengecewakan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar