Villas-Boas Kecam Madrid Karena Jual Ronaldo

Penulis: Reza Perdana

Villas-Boas Kecam Madrid Karena Jual Ronaldo

Andre Villas-Boas (ftb90)

Sabtu, 17 November 2018 | 21:05

Analisadaily - Dalam wawancara dengan Corriere Dello Sport, mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, membahas sejumlah aspek yang berkaitan dengan sepak bola, dan secara khusus berurusan dengan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (17/11), Andre Villas-Boas mungkin tidak banyak menjadi pusat perhatian, tetapi berbagai komentarnya masih menjadi incaran berbagai pihak di Eropa.

Villas-Boas mengakui, dia tidak mengerti alasan di balik Real Madrid menjual pemain sekaliber Ronaldo hanya seharga 100 juta Euro. Dia juga berharap Ronaldo memenangkan penghargaan Ballon D'Or tahun ini.

“Ini benar-benar mengejutkan saya. Bagaimana Anda menjual Cristiano seharga 100 juta Euro? Ini tidak masuk akal dari sudut pandang manapun, baik olahraga maupun ekonomi,” ucapnya.

“Selamat kepada Juventus atas hal yang mereka dapat lakukan.”

Ketika ditanya tentang rekan senegaranya memenangkan penghargaan yang didambakan, Villas-Boas hanya berkata, “Jujur, saya harap demikian. Itu benar karena dia pantas mendapatkannya.”

Andre Villas-Boas juga membahas kemungkinan Juventus memenangkan Champions League tahun ini, karena ada Ronaldo di tim mereka. Menurutnya, keterlibatan Ronaldo dalam skuad akan membuat perbedaan.

Dia bahkan mendiskusikan kemungkinan datang ke Italia untuk mengelola klub dan mengatakan bahwa datang ke sana jelas menarik baginya. Villas-Boas terakhir menjadi manajer di Tiongkok menangani Shanghai SIPG.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar