Wagubsu: Peserta Harus Semangat dan Pantang Menyerah

Wagubsu: Peserta Harus Semangat dan Pantang Menyerah

Wagubsu, Nurhajizah Marpaung, foto bersama dengan para atlet bulutangkis Kejurprov PBSI Sumut 2017, Selasa (8/8)

(aa/csp)

Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:32

Analisadaily (Medan) - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhajizah Marpaung, para peserta Kejuaraan Provinsi PBSI Sumut 2017 harus terus menunjukkan semangat saat bertanding dan tidak mudah menyerah.

"Saya tekankan sekali lagi agar anak-anak harus semangat, jangan mudah menyerah, karena semboyan semangat pantang menyerah itulah yang berhasil membuat anak-anak mengharumkan nama Sumut di kemudian hari," kata Nurhajizah saat membuka kompetisi di Gor PBSI Sumut.

Dalam sambutannya, Wagubsu juga mengatakan, selain membuat tubuh sehat, kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana untuk menghindari anak-anak dari hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti narkoba.

"Maka dari itu para peserta diharapkan semangat mengikuti kejuaraan ini, terutama anak-anak. Para bapak-bapak ini begitu semangat, tapi janganlah pula anak-anak ku loyo. Harus semangat," ujarnya saat memotivasi peserta.

Di zaman ini, pembinaan olahraga tidak hanya berpusat pada latihan semata, namun juga harus menambah pengetahuan. "Untuk menambah pengetahuan bisa melihat dari berbagai sumber termasuk dari internet, namun gunakanlah secara bijak dan jangan disalahgunakan," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumut, Baharuddin Siagian, Ketua Umum PBSI Sumut, Johannes IW, dan Katua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis.

Ketua umum PBSI Sumut, Johannes IW, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang begitu perhatian dengan bulutangkis di Sumut. "Beberapa minggu lalu kita mengadakan kejuaraan bulutangkis. Sehingga kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya,” ucapnya.

Kejuaraan Provinsi PBSI Sumut ini dihelat, 8-12 Agustus 2017 dan untuk memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara.

(aa/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar